Alasan Facebook Ganti Nama Menjadi Meta

Lakukan 5 Hal Ini Jika Kamu Berusia 20an

Alasan Facebook Ganti Nama Menjadi Meta

 

Dunia Kerja & Teknologi – Belum lama ini, Mark Zuckerberg menggemparkan alam raya. Pada Kamis, 28 Oktober 2021, Mark Zuckerberg memublikasikan pergantian julukan industri Facebook dalam kegiatan Connect 2021. Saat ini, industri Facebook sah berpindah julukan jadi Meta.

 

Pergantian julukan ini searah dengan pengembangan sebutan‘ Metaverse’, ialah pencampuran bumi jelas dengan bumi virtual. Perihal ini pula searah dengan kemauan Mark, yang mau memberitahukan diri selaku‘ Metaverse’.

 

“ Aku minta kita nampak selaku industri metaverse, serta aku mau menambatkan profesi serta bukti diri kita pada apa yang kita bangun,” tutur Mark, semacam dikutip kompas. com.

 

Julukan‘ Facebook’ dikala ini, dikira tidak melingkupi totalitas aspek yang dicoba industri. Mereka merasa, sedang terpaut dengan satu produk, ialah alat sosial. Mark membutuhkan,‘ Facebook’ populer selaku industri teknologi yang didalamnya melingkupi banyak produk serta aplikasi.

 

“ Hari ini, kita nampak selaku industri alat sosial. Namun dalam DNA kita, kita merupakan industri yang membuat teknologi buat mengaitkan orang, serta metaverse merupakan pinggiran selanjutnya, semacam perihalnya jejaring sosial kala kita mengawali,” tutur CEO Meta, Mark Zuckerberg.

 

Walaupun industri Facebook sudah bertukar julukan, produk lindungan di dasar Meta semacam Whatsapp, Instagram, serta Facebook sendiri, tidak hendak hadapi pergantian ekstrem serta hendak senantiasa serupa semacam tadinya.

 

Dari metode aplikasi dipakai, fitur- fitur di dalam aplikasi, ataupun aturan posisinya, senantiasa pada jatah tadinya serta tidak hendak pergantian penting.“ Aplikasi kita serta merk mereka pula tidak berganti. Kita sedang industri yang mengonsep teknologi di dekat banyak orang,” tutur Zuckerberg.

 

Tidak cuma pergantian julukan industri, logo juga turut hadapi pergantian. Logo yang tadinya berfoto‘ jempol’, saat ini berganti jadi suatu garis seperti‘ infinity’ bercorak biru, yang menyamai graf Meter. Logo barunya pasti mempunyai arti serta tujuan sendiri.

 

Tidak hanya itu, efeknya pula berdampak ke pergantian isyarat saham di pasar uang dampak. Dikutip dari kontan. id, seluruh isyarat saham Facebook di pasar uang dampak‘ FB’, saat ini hendak hadapi pergantian jadi‘ MVRS’, yang hendak lekas diganti pada 1 Desember 2021 kelak.( LCY)