Aplikasi Psikotes NS Development dan Fiturnya

Aplikasi psikotes NS Development menjadi salah satu platform populer dan terbaik. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pandemi sekarang ini mengajak atau sengaja memaksa kita guna mengubah pola serta gaya hidup. Hal tersebut juga termasuk dengan kebiasaan sehari-hari. Guna supaya tetap survive tentunya tidak selamanya menolak gaya atau kebiasaan baru itu menjadi hal yang benar-benar baru dalam kehidupan kita.

Hal yang serupa pula terjadi pada perusahaan. Sebelumnya para pekerja diharuskan bekerja di kantor, mereka selalu bertatap muka dengan pekerja lainnya. Akan tetapi adanya pandemi Covid 19 suka memaksa kita untuk melakukan pekerjaan tersebut dari rumah (work from home). Adanya kebijakan tersebut sudah pasti sangat memberatkan di awal pandemi.

Tetapi seiring berjalannya waktu kebiasaan WFH tersebut sudah menjadi hal yang lumrah. Akan tetapi, bagi rekan-rekan HRD yang berada di perusahaan dan recruiter, perubahan situasi tersebut juga mengubah pola kerja. Maksudnya adalah, mereka harus melakukan seleksi calon karyawan secara online. Pada kenyataannya juga hal tersebut menjadi sesuatu yang masih pelik untuk sekarang ini.

Keunggulan Aplikasi Psikotes NS Development yang Perlu Anda Ketahui

Demi untuk menyeleksi karyawan kita hanya harus sortir data. Seleksi karyawan tersebut juga bukan masalah sebelum pandemi. Karena hanya butuh sortir data, kemudian telepon kandidat yang berpotensi, kemudian menjadwalkan psikotes interview dan seterusnya.

Seperti yang sudah kita ketahui sekarang ini, bahwa seleksi guna mendapatkan karyawan yang benar-benar berpotensi itu merupakan jantung utama pada proses rekrutmen. Tetapi, saat ini sudah ada sebuah produk baru yang mempermudah Anda, dalam melakukan proses seleksi karyawan, yaitu aplikasi psikotes NS Development online.

Biasanya proses psikotes tersebut dilakukan melalui aplikasi. Nah saat ini sudah terdapat layanan psikotes online yang bernama NS Development atau Nirmala Satya Development. NS Development yakni aplikasi yang telah ada dari tahun 2019. Meskipun tergolong baru tetapi mempunyai kelebihan tidak bisa Anda dapatkan melalui aplikasi psikotes lainnya. Penasaran apa saja keunggulan aplikasi siapa tas yang satu ini? Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Fitur Online Proctoring

Untuk kelebihan aplikasi psikotes NS Development yang pertama adanya fitur online proctoring. Dengan adanya fitur ini Anda bisa melihat aktivitas peserta yang melakukan tes. Sehingga, aspek observasi juga tetap tersedia. Perlu Anda ketahui bahwa hal tersebut Nantinya juga mempunyai kemungkinan berpengaruh terhadap hasil tes para peserta.

Jumlah Alat Tes dan Kustomisasi

Kemudian kelebihan aplikasi psikotes NS Development yang harus Anda ketahui adalah, sudah terdapat beberapa jumlah alat tes beragam. Sebagai pengguna nantinya Anda bisa melakukan kustomisasi alat.

Hal tersebut yang memungkinkan bahwa aplikasi yang satu ini benar-benar bermanfaat bagi rekan perusahaan yang mempunyai alat sendiri. Custom alat tersebut juga bisa Anda padukan ke dalam NS Development tersebut.

Reliabel dan Valid

Selanjutnya yang merupakan kelebihan aplikasi psikotes NS Development adalah valid dan reliabel. Nantinya alat yang akan digunakan berupa buku yang sudah sangat familiar dilakukan dalam proses seleksi karyawan. NS Development juga akan menyadari bahwa skala peta dengan online bus itu tentunya berbeda.

Terlebih lagi untuk tes kognitif. Aplikasi yang satu ini juga sudah menyediakan data secara lengkap untuk melakukan validitas dan reliabilitas terhadap alat tes. Sebagai pengguna nantinya juga bisa mengolah data sendiri, serta menguji validitas juga reliabilitas alat yang sudah Anda gunakan.

Ada juga fitur yang saat ini sedang dikembangkan yakni recruitment sistem. Fitur ini nantinya akan menyatukan MPP di perusahaan Anda. Mulai dari posting lowongan kerja, melakukan seleksi para pelamar kerja, kemudian psikotes, progres interview sampai pada offering.

Bisa Dilakukan Massal

Seperti yang sudah kita ketahui juga biasanya proses rekrutmen itu dilakukan secara massal. Hal tersebut akan membuat kita bingung harus menggunakan tes psikotes yang seperti apa. Nah dengan adanya aplikasi psikotes online SND tersebut Anda bisa melakukan secara massal atau klasikal.

Bahkan tidak ada batasan jumlah peserta. Tes tersebut juga dilakukan dengan token atau sekali akses. Namun memberikan akses yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Akses tersebut juga bisa dibuka-tutup administrator. Termasuk juga akses peserta tes yang secara otomatis akan menghilang setelah tes selesai.

Jadi untuk mempermudah Anda dalam melakukan rekrutmen karyawan alangkah lebih baiknya jika menggunakan aplikasi psikotes NS Development. Sebab keunggulannya, benar-benar sangat menguntungkan.

Tertarik menggunakan aplikasi psikotes Online NS Development? Jadi member Aplikasi Psikotes Online Disini…!!!

Sumber Artikel