beginilah cara pemerintah china mempromosikan industri manufaktur

pertumbuhan ekonomi china saat ini tidak terlepas dari semakin berkembangnya industri manufaktur negara tersebut.

selain tekanan perusahaan, dukungan pemerintah bukanlah lelucon. aneka macam langkah sudah diambil, misalnya menggunakan cara buat membuka peluang pasar bagi pabrikan china, membentuk area penelitian dan pengembangan (rdand) khusus pada jiaxing, zhejiang, mendirikan zona perdagangan bebas (fta) di pudong. shanghai.

pemerintah china membuka pasar, mempromosikan & menciptakan aneka macam jenis pameran baik secara global juga lokal. akhir tahun ini, shanghai akan menjadi tuan rumah   china international import expo (ciie), yang akan mempertemukan lebih menurut 150.000 perusahaan, baik pembeli juga peserta pameran.

ad interim itu, di luar shanghai, lebih spesifiknya di kota shaoxing, keqiao textile expo (spring)  ketika ini digelar pada shaoxing, china, dengan jumlah peserta pameran 540 orang dan 1.392 stan yg terisi.

salah  satu sudut keqiao textile expo (animo semi).

menariknya, dilihat menurut informasi yang dikumpulkan, indonesia sudah sebagai salah  satu pasar terbesar bagi beberapa perusahaan yg berpartisipasi dalam pameran, kata fei wang, direktur shaoxing mulinsen textile co. ltd. total ekspor ke pasar indonesia mencapai us$50 juta, atau 50% menurut total ekspor perseroan senilai us$100 juta.

“pembeli terbesar terdapat di bandung dan mereka memakai produk yang diminati yaitu kategori polyester & woven,” ucapnya kepada wartawan yang menghadiri china-asean media travel dalam program 21st century maritime silk road.

bagi faye, pameran merupakan hal yang harus dilihat lantaran di sana mereka akan bertemu dengan pembeli berdasarkan luar negeri, termasuk indonesia.

Salah satu sudut keqiao textile expo (musim semi) .

pemerintah china tidak hanya membuka pasar, namun juga mencurahkan semua perhatiannya buat penelitian & pengembangan, membangun tempat-lokal khusus seperti kota jiaxing, yaitu kota sains jiaxing pada provinsi zhejiang. selain itu, banyak sentra rdand di daerah tersebut yg dijadikan sebagai pusat inkubasi bagi para pengusaha yang menjanjikan.

lv yong, wakil sekretaris partai institut teknologi sophisticated zhejiang berdasarkan akademi ilmu pengetahuan china, berkata bahwa pihaknya sudah berhasil mendirikan 63 usaha baru di sektor teknologi dengan kapital adonan sebanyak us$165,15 juta.

disini, kami tidak hanya menghasilkan produk berteknologi tinggi yg sinkron dengan kebutuhan para pebisnis, tetapi juga membentuk start-up.”

dai huihui, wakil direktur pusat penelitian institut teknologi masa depan zhejiang, menjelaskan dalam presentasinya bahwa kelompoknya mencoba bekerja dengan perusahaan lain pada pengembangan produk, terutama dalam pengembangan empiris impian (vr), telekomunikasi wingtech merupakan kesalahan lain. ). teknologi.

pengembangan empiris virtual (vr) pada institut teknologi masa depan zhejiang.

tidak hanya itu, future institute ketika ini mengumpulkan 100 juta yuan dana, yg akan diinvestasikan di beberapa perusahaan yang didukung & pengguna hasil penelitian lembaga, menggunakan asa menaikkan aset sebagai 300 juta yuan pada waktu tiga tahun.

sebagai pengguna kreatif, liu xiaoqing, manajer kualitas pabrik jiaxing di wingtech communications class limited co., menyatakan bahwa rdanamp; d sangat penting bagi perusahaan. ketika ini ada 3 kantor r&d wingtech.

wingtech memiliki empat kantor, satu pada xi’an dan shanghai untuk rdand, dan lalu shenzhen buat produksi dan penelitian. Namun, proses produksi hanya dilakukan di wilayah jiaxing china dengan jumlah produk yg dihasilkan di tahun kemudian, bagi anda yang mau mendirikan bisnis/perusahaan di china bisa hubungi SMEBROTHER

murid sekolah dasar mencoba virtual reality (vr). / reuters

menurut segi jumlah pekerja, lanjutnya, hanya 14.000 orang yg bekerja pada empat tempat kerja & 12.000 pada jiaxing. menariknya, untuk mendekatkan karyawan menggunakan tempat kerjanya, perusahaan juga menyediakan hunian berupa apartemen yg jaraknya kurang berdasarkan 1 kilometer (km).

“ya, kami menyediakan perumahan buat pekerja, namun hanya satu orang, tidak terdapat keluarga,” kata liu.

 sama pentingnya merupakan eksistensi zona perdagangan bebas eksperimental di distrik pudong shanghai.