Bingung Mau Nonton Drakor Apa Berikut Ini Drakor Terbaik Sepanjang Masa

Drama Korea atau Drakor adalah tontonan yang banyak dicari di masa pandemi Covid 19 ini. Banyak orang ingin mengisi waktu luangnya dengan menonton drakor. Drama Korea jumlahnya pun sudah tak terhitung lagi alias sangat banyak. Tentunya membuat Anda menjadi bingung ingin menonton drakor apa terlebih dahulu. Berikut ini ada beberapa pilihan drakor terbaik sepanjang masa supaya Anda memiliki gambaran ingin menonton drama yang mana terlebih dahulu.

  1. The Heirs

Drakor Terbaik sepanjang masa yang pertama yaitu The Heirs yang rilis pada tahun 2013. Drama ini menceritakan tentang penolakan yang dilakukan oleh Kim Tan saat mau dijodohkan dengan Rachel Yoo. Namun, sejak kejadian Kim Tan menolak perjodohan tersebut, mereka berdua sama-sama memiliki orang lain yang dicintai. Drakor The Heirs ini dibintangi oleh aktor Lee Min Ho dan aktris Kim Ji Won.

  1. Reply 1988

Selanjutnya ada drakor Reply 1988. Menceritakan tentang persahabatan dan juga kekeluargaan lima teman sekolah yang tinggal di suatu kota kecil. Drama Korea ini mengkisahkan dari mulai kedewasaan mereka sampai pada kisah cinta dan romansa, memasuki perguruan tinggi dan banyak lagi nostalgia tahun 80-an. Pemain didalam drama ini yaitu Hyeri, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Ryu Jun Yeol, Lee Dong Hwi, Ryu Hye Young dan Ahn Jae Hong.

  1. Mr. Sunshine

Yang ketiga yaitu Mr. Sunshine yang diproduksi pada tahun 2018. Berkisah tentang seorang mantan budak yaitu Eugene Chou yang kembali ke Korea dengan misi sebagai tentara Amerika Serikat. Namun dia malah jatuh cinta dengan Go Ae Shin, seorang wanita bangsawan muda. Diperankan oleh Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri.

  1. My Love from the Star

Selanjutnya drakor terbaik sepanjang masa yang tidak boleh dilewatkan yaitu My Love from the Star. Rilis pada tahun 2013, drama Korea ini mengisahkan tentang seorang alien bernama Di Min Joon yang hidup sejak jaman dinasti Joseon sampai jaman modern sampai bertemu dan lalu jatuh cinta dengan seorang aktris terkenal di Korea yang bernama Cheon Song Yi. Aktor dan aktris yang memerankan karakter utama yaitu Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun.

  1. Mr. Queen

Drama Korea kelima ini cocok bagi Anda yang menyukai genre comedy. Drakor ini cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga Anda. Drama Korea ini berkisah tentang seorang koki pria terkenal bernama Jang Bong Hwan yang suatu hari jatuh ke kolam renang karena terlibat masalah sehingga ia harus berlari. Setelah jatuh ke kolam renang, ia terbangun di suatu kerajaan Joseon. Ternyata Bong Hwan baru saja melakukan perjalanan waktu. Jiwanya masuk ke tubuh dari seorang ratu yang bernama Kim So Yong. Drama komedi ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Seol In Ah dan Bae Jong Ok.

  1. Memories of The Alhambra

Memories of The Alhambra ini termasuk kedalam drama Korea terbaik sepanjang masa. Drama ini tayang pada tahun 2018 dan memiliki genre fantasi. Anda sebagai penonton akan diajak masuk ke dunia fantasi dan imajinasi serta memiliki alur cerita yang tidak mudah untuk ditebak. Drakor ini berkisah tentang seorang CEO perusahaan investasi dan juga pengembang game yang bernama Yoo Jin Woo.

Setelah dikhianati sahabatnya sendiri, ia melakukan perjalanan ke Granada, Spanyol setelah mendengar kabar tentang permainan AR inovatif. Lelaki tersebut tinggal disebuah hostel dan tanpa dia sadari menjerat pemiliknya yaitu Jung Here Joo kedalam rangkaian hal-hal yang aneh. Aktor dan aktris yang berperan yaitu Park Shin Hye dan Hyun Bin.

Itu tadi 6 drakor terbaik sepanjang masa yang bisa Anda pilih. Sudah tidak bingung lagi kan ingin menonton yang mana dulu. Sesuaikan pada genre yang Anda sukai dan mulailah menonton. Semoga bermanfaat.