Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah Dan Tepat

Bekas jerawat memang sangat mengganggu penampilan Anda. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk memudarkan bekas jerawat pada wajah anda. cara yang Anda gunakan harus aman untuk wajah Anda. Saat ini sudah banyak produk yang menawarkan manfaat untuk menghilangkan jerawat,dan salah satunya adalah Melilea Skin Care Series produk organic kecantikan dari Melilea ini memang tergolong aman bagi kulit wajah.merawat wajah dengan Melilea Skin care merupakan cara yang paling alami yang bisa menjadi pilihan yang tepat, karena cara yang alami tidak memiliki efek samping untuk wajah Anda. Penggunaan cara yang alami juga lebih hemat dan tidak membuat kantong Anda menjadi terkuras hanya karena ingin menghilangkan bekas jerawat pada wajah Anda. Anda juga bisa menggunakan Melilea Skin Care Series untuk menghilangkan jerawat anda.

 

Cara memudarkan bekas jerawat dengan cepat selalu menjadi pilihan yang utama. Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk memudarkan bekas jerawat dengan aman adalah dengan menggunakan buah belimbing. Belimbing merupakan salah satu buah yang sering dijadikan sebagai masker wajah. Jika Anda akan menggunakan buah ini untuk menghilangkan bekas jerawat, Anda harus memotong buah tersebut dan gunakan potongan buah tersebut untuk digosokkan pada bekas jerawat Anda. Kami menyarankan anda untuk melakukan ini saat malam hari. Dan pada pagi harinya Anda akan melihat bekas jerawat semakin menghilang.

 

Selain belimbing, anda juga bisa menggunakan beras untuk membantu memudarkan bekas jerawat. Bahan yang Anda butuhkan adalah beras yang sudah Anda haluskan. Campurkan beras tersebut dengan madu murni. Jika bahan sudah tercampur, Anda bisa gunakan ramuan tersebut untuk di oleskan pada wajah Anda yang terdapat bekas jerawat. Jika Anda rutin untuk melakukan ritual ini, dalam waktu yang cepat bekas jerawat pada wajah Anda akan hilang. Dengan wajah yang bersih dan tidak ada bekas jerawat akan membuat Anda semakin percaya diri.

 

Buah mengkudu juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk Kesehatan kulit, termasuk memudarkan bekas jerawat. Buah mengkudu yang baik untuk membantu memudarkan bekas jerawat yaitu buah mengkudu yang belum matang sempurna. Anda cukup melembutkan buah tersebut dan tempelkan pada kulit anda. Lakukan ritual ini dengan rutin dan Anda akan merasakan manfaat buah mengkudu ini.

 

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah

 

Ada banyak bahan lain yang bisa Anda gunakan dalam cara menghilangkan bekas jerawat di wajah. Bahan lain yang bisa digunakan dalam cara cepat menghilangkan bekas jerawat adalah jagunganda bisa menggunakan jagung yang masih muda. Lumatkan jagung tersebut untuk diletakkan di bekas jerawat anda, lalu diamkan selama 15 menit. Selain bisa menghilangkan bekas jerawat, jagung muda juga berkhasiat untuk menghaluskan wajah. Banyak orang yang sudah membuktikan bahwa jagung memang sangat baik untuk wajah.

 

Bahan lain yang bisa digunakan dalam cara cepat menghilangkan bekas jerawat adalah jeruk lemon. Anda harus memilih lemon yang sudah benar-benar matang. Potong lemon tersebut dan gunakan untuk menggosok bagian bekas jerawat tersebut. Anda akan merasakan jika rasa segar pada saat penggunaan buah lemon tersebut. Agar lebih maksimal, Anda jangan mencuci muka terlalu cepat agar lemon tersebut dapat bekerja dengan baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Jika Anda ingin lebih maksimal maka Anda bisa menambahkan madu untuk masker wajah Anda setelah Anda menggunakan lemon tersebut. Madu yang Anda gunakan berfungsi untuk membuat sel kulit mati menjadi terangkat dan membuat wajah Anda lebih cerah dan maksimal.

 

Cara yang disebutkan di atas sangat mudah untuk Anda lakukan sendiri di rumah. Namun, perhitungkan juga penggunaan bahan alami ini sesuai dengan karakter dan kondisi dari kulit anda. Apalagi beberapa orang juga memiliki kulit wajah yang sangat sensitif. Hindari penggunaan bahan alami ini bila terjadi iritasi pada bagian permukaan kulit. Anda juga bisa melakukan konsultasi kepada dokter kulit.