Daftar HP Terbaru 2022, Ada Samsung Galaxy S22 Ultra

Huawei P50 pro

Setelah diluncurkan di China dengan dukungan 5G pada akhir tahun 2021, Huawei P50 pro hadir di pasar global namun dengan jaringan 4G. Pasalnya, Huawei P50 pro di pasar international ditenagai oleh chipset Snapdragon 4G yang berkombinasi bersama RAM 8GB dan penyimpanan inner 256GB.

Bingkai tipisnya mengelilingi panel tepi melengkung 6,6 inci yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz untuk memberikan visible yang sangat halus. HP Huawei terbaru ini disertai dengan tingkat respons sentuh 300Hz dan kontrol peredupan PWM 1440Hz yang dimaksudkan untuk mengurangi ketegangan mata, terutama pada kecerahan yang lebih rendah.

Seolah belum cukup, layarnya mengusung resolusi 2700 x 1228 piksel dan kerapatan 450ppi yang tajam sehingga visualisasinya sangat memuaskan. Meskipun lebih tipis dan lebih ringan dari pendahulunya, Huawei berhasil memasukkan baterai 4.360mAh ke dalam P50 pro sehingga menjadikannya sebagai baterai berkapasitas tertinggi di seri P.

Tak lupa Huawei juga menyertakan dukungan SuperCharge 66W dan SuperCharge Nirkabel 50W sehingga kalian tidak perlu menunggu lama ketika mengisi daya.

Seperti entri lain dalam seri P50, versi pro kali ini juga menampilkan desain kamera twin-Matrix terbaru. Kalian bisa mengandalkan sepenuhnya sensor quad-kamera yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera mono 40MP, sensor SuperZoom 64MP, dan tidak lupa sensor extremely-extensive dengan resolusi 13MP. Sementara di bagian depan telah tersedia pula kamera selfie 13MP.

Samsung Galaxy S22+

Dengan Snapdragon 8 Gen 1 baru, layar yang sangat terang, sensor kamera belakang dan depan yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai terbaik dari jajaran S22, Galaxy S22+ dengan mudah bergabung dalam daftar ponsel Android terbaik yang bisa kalian beli tahun ini.

Ponsel flagship yang diperkenalkan 9 Februari lalu ini menawarkan panel Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.6 inci complete HD+. Layarnya memang menakjubkan karena dibekali kecerahan hingga 1.750 nits sehingga kalian bisa mengatakan selamat tinggal pada visibilitas yang buruk. Apalagi terdapat kecepatan refresh layar yang mencapai angka a hundred and twenty Hz untuk kelancaran input.

Di lembar spesifikasi kamera, hp samsung terbaru ini mengemas kamera selfie 10 MP di depan dan 3 kamera belakang yang mencakup kamera ultrawide 12 MP, extensive-attitude 50 MP, dan kamera telefoto 10 MP di belakang. Sensornya utamanya disebut-sebut 23% lebih besar dari pendahulunya sehingga Samsung tampak benar-benar memanjakan pengguna setianya.

Kabar baiknya, jajaran Galaxy S22 berjalan pada chip Snapdragon 8 Gen 1 baru dari Qualcomm. Dengan proses fabrikasi 4nm, dijamin kalian tidak akan kecewa dengan kinerjanya. Ia didukung oleh RAM 8GB dan penyimpanan internal yang disediakan dalam dua pilihan, yakni 128GB dan 256GB.

Meski daya baterainya tidak sebesar S22 extremely, namun perangkat ini tetap tahan lama seharian dengan kapasitas daya four.500mAh dan fast charging 45W.

Samsung Galaxy S22

Perangkat unggulan seri S untuk tahun 2022 tampak lebih kecil dari pendahulunya dan lebih kompak. Jika kalian lebih decide upon ke layar cellphone yang pas digenggam dengan satu tangan, maka Galaxy S22 adalah pilihan yang tepat. Samsung telah menyertakan panel Dynamic AMOLED 2X 6.1 inci dengan kecepatan refresh 120Hz adaptif yang disukai oleh pengguna Android.

Samsung Galaxy S22 diperkenalkan dengan 2 varian kapasitas penyimpanan, yakni 128GB dan 256GB. Soal RAM, strategi Samsung tetap pada ruang 8GB yang memang sudah menjadi standar di kelas flagship Samsung.

Kombinasi apik dari body ringkas dan performa ditunjukkan perangkat ini dengan menggunakan score IP68, lapisan Corning Gorilla Glass Victus, hingga penggunaan chipset Snapdragon 8 Gen 1 (4nm) dan pengolah grafis AMD RDNA 2. Kinerjanya tak perlu diragukan lagi karena ia juga mendukung fitur canggih dari sensor kamera terbaru Galaxy S22.

Samsung telah menyematkan tiga hp keluaran terbaru sensor kamera belakang yang terdiri dari sensor huge 50MP, extremely-extensive 12MP, dan yang paling dinanti adalah kamera telefoto 10MP-nya yang diklaim punya kemampuan zoom optik 3x. Untuk selfie atau pun video call, di notch depan layar telah tersedia kamera beresolusi 10MP.

Untuk menopang aktivitas harian, Galaxy S22 mengemas baterai 3.700 mAh dengan dukungan pengisi nirkabel dan remarkable speedy charging 25W yang telah disertakan oleh Samsung.

Samsung Galaxy S22 extremely

Masih ada banyak kesamaan antara extremely dan saudara kandungnya S22 dan S22 Plus. Ketiganya menggunakan chipset Qualcomm terbaru Snapdragon eight Gen 1, peringkat ketahanan IP68, dan Gorilla Glass Victus Plus di bagian depan dan belakang.

Samsung baru saja meningkatkan kualitas tampilan dengan Galaxy S22 extremely. Seperti sebelumnya, kalian akan mendapatkan kecepatan refresh 120Hz yang dinamis, yang dibuat untuk pengguliran yang mulus. Selain itu ada pula tingkat sampling sentuh 240Hz yang disukai oleh para. Ukuran layarnya sendiri sangat memuaskan hingga 6.8 inci menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X.

Hal paling mengesankan dari ponsel yang satu ini adalah adanya fitur S Pen yang sangat dinanti oleh pencinta Android flagship. Kabarnya, Samsung telah menurunkan latensi dari 9 ms menjadi hanya 2,eight ms. Jadi, kalian mendapatkan peningkatan 70% pada Galaxy S22 extremely ini.

Di sektor kamera, kalian akan mendapatkan quad kamera di bagian belakang yang tersusun dari kamera utama 108MP, ultra-extensive 12MP, dan dua sensor telefoto 10MP. Sementara untuk selfie atau video call Samsung menyediakan kamera depan 40MP. Bahkan kemampuan rekaman videonya mencapai 8K pada 24fps.

Dibanderol dengan harga mulai dari 17 jutaan, Samsung Galaxy S22 extremely menawarkan kekuatan daya 5.000mAh dan rapid charging 45W. Bahkan ponsel ini juga memiliki dukungan speedy wi-fi charging 15W.

Vivo Y75 5G

Vivo termasuk seller yang rajin menghadirkan produk baru dengan menyempurnakan kategori seri yang ada. Baru-baru ini Vivo Y57 5G telah dirilis di Indonesia dengan harga 3 jutaan dan tampak apik karena membawa desain khas Vivo. Performa dari perangkat terbaru Vivo ini tampak menjanjikan karena ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700 5G yang memiliki fabrikasi 7nm.

Hal yang mengejutkan adalah phone ramping yang satu ini menjadi ponsel pertama di seri Y milik Vivo yang didukung jaringan 5G. Ya, karena itulah tak heran ia lebih istimewa dan siap bersaing dengan rivalnya di segmen serupa. Apalagi layarnya tampak lega dengan ukuran 6.58 inci FHD+.

Vivo Y57 5G juga tidak ingin diragukan dalam hal spesifikasi kamera. Ada kombinasi 3 kamera belakang dan kamera selfie tunggal pada perangkat ini. Di bagian belakang, tampak kombinasi 50MP + 2MP + 2MP sementara di depan terdapat kamera selfie 16MP.

Vivo Y57 5G dibekali kapasitas penyimpanan jumbo yang secara teknis terbagi menjadi 8GB RAM + 4GB extended RAM. Untuk memori internalnya sendiri kalian bisa memanfaatkan kapasitas 128GB yang masih bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB.

Namun dari seluruh kombinasi spesifikasi yang terlihat pas tersebut, tentu saja Vivo Y57 5G tambah lengkap berkat kapasitas baterai yang besar. Dengan five.000 mAh dan rapid charging 18W, dijamin perangkat ini dapat diandalkan seharian penuh https://www.ponselhub.com/.