Harga Print Hitam Putih di Cetak Buku Murah

Bagi Anda yang ingin mencetak naskah atau dokumen dengan harga lebih murah maka bisa memilih print hitam putih. Namun, jenis print ini bisa dibilang kurang cocok untuk mencetak gambar. Harga print hitam putih di Cetak Buku Murah tergolong sangat terjangkau dan bisa disesuaikan dengan budget.

Harga Print Hitam Putih

Cetak Buku Murah merupakan salah satu penyedia cetak buku yang memberikan berbagai produk dan layanan kepada para pelanggan yang ingin mencetak naskah atau dokumen. Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi tergantung dari ukuran dan jenis kertas yang digunakan.

1. HVS A4 70 GSM

Jenis kertas HVS dengan ukuran A4 atau kwarto termasuk yang paling sering digunakan untuk mencetak berbagai jenis dokumen seperti skripsi, buku novel, buku pelajaran, dan lain sebagainya. Salah satu ukuran gramasi yang paling sering digunakan adalah 70 gsm.

Hal ini dikarenakan ukuran tersebut dinilai pas tidak terlalu tebal maupun tipis. Harga untuk print cetak hitam putih dengan menggunakan kertas ini pun cukup terjangkau yakni Rp200,00.

2. HVS A4 80 GSM

Kertas HVS ukuran A4 dengan gramasi 80 gsm juga termasuk yang paling sering digunakan untuk mencetak berbagai jenis dokumen seperti disebutkan di atas. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni Rp200,00 per lembar.

3. HVS Folio 70/80 GSM

Bagi yang ingin mencetak naskah atau dokumen dengan ukuran kertas yang lebih lebar, maka bisa menggunakan HVS Folio 70/80 gsm. Harganya sama seperti HVS A4 dengan gramasi 70 – 80 gsm yakni Rp200,00 per lembar.

4. HVS B5 70 GSM

Untuk opsi yang lebih murah, maka Anda bisa memilih kertas HVS B5 70 gsm. Harganya pun lebih sangat terjangkau dan paling murah di antara yang lain yakni Rp100,00. Dengan kualitas yang tidak kalah jauh, maka mencetak print hitam putih dengan jenis kertas ini termasuk sangat direkomendasikan.

Harga print hitam putih di Cetak Buku Murah di atas bisa menjadi referensi bagi Anda yang masih bingung ingin memilih jenis kertas yang mana.