Jenis Bahan Kain Bikin Baju PDH Yang Bagus

Jenis Bahan Kain Bikin Baju PDH Yang Bagus

Berbeda denan jenis baju PDL yang harus memiliki serat kain yang kuat dan tidak mudah robek. Untuk baju PDL ini bahanya tentu juga harus disesuaikan dengan lingkungan kerja dengan karakter yang lebih lembut dan lentur agar selalu terjaga kerapiannya.

Pilihan Kain Bahan Bikin Baju PDH

Banyak pilihan jenis kain yang bisa anda pilih di konveksi seragam sebagai bahan untuk bikin baju PDH yang beredar dipasaran dari yang murah hingga yang mahal. Namun bahan kain jenis drill nampaknya masih paling populer. Dengan banyaknya pilihan jenis kain drill, sebaiknya anda kenali dulu karater dari masing-masing kain tersebut.

  1. Japan Drill

Banyak baju PDH yang dibuat dengan menggunakan bahan Japan Drill. Karena jenis kain ini memiliki serat yang tebal dan kuat. Rasa nyaman yang maksimal bisa didapatkan mengingatkan kadungan bahan katunnya cukup tinggi.

  1. American Drill

Meski jenis bahan American Drill memiliki tekstur yang lebih tipis dari Japan Drill. Namun dengan perbandingan bahan katun dan polyester yang ideal. Menjadikan jenis kain juga cocok untuk bikin baju PDH.

Logo kbaju PDH yang dibuat di jasa pembuatan logo bisa di bordir di bahan ini.

  1. Taipan Drill

Ciri khas dari kain ini memiliki tekstur yang lentur namun tidak mudah kusut sehingga akan lebih terjaga kerapiannya. Terlebih untuk pilihan warnanya juga cukup beragam.

  1. Polyester

Variasi jenis kain cukup banyak ada yang dikelompokan dari low twist hingga higt twist. Bahan kain ini memili tekstur yang halus namun berbobot dan memiliki daya tahan tinggi.

  1. Twill Cotton

Dengan memiliki cirikhas seperti kain drill lainnya dengan serat kain diagonal. menjadikan karakterk kain ini akan lebih kuat dan juga awet sehingga juga bags untuk bikin baju PDH.