Mengenal 5 Produk Mayora Indah yang Tak Lekang Oleh Waktu 

Mayora Indah menjadi salah satu produsen makanan dengan kualitas yang tentunya sudah sangat baik di Indonesia bahkan hingga mencapai Asia. Jenis produk makanan serta minuman yang diproduksi pun bisa dibilang sudah termasuk dalam market leader. Hal ini tentunya berkaitan dengan keberhasilan Mayora dalam mengembangkan produksi divisi perusahaan. Lalu, apa saja sih produk Mayora? Simak ulasan berikut ini:

1. Divisi Wafer 

Mayora memang memiliki banyak produk olahan makanan serta minuman yang sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Astor adalah salah satu yang menjadi favorit masyarakat, bahkan tahun 90an jenis wafer satu ini menjadi yang paling populer pada saat lebaran.

Wafer lainnya yang juga sangat terkenal dan menjadi favorit adalah Beng-beng. Jenis jajanan wafer dengan balutan coklat ini bahkan masih menjadi favorit hingga sekarang. Produk lain yang juga bisa ditemukan adalah Roma wafer serta Zupper Keju.

2. Divisi Coklat 

Coki-coki tentu bukan lagi produk coklat yang asing bagi masyarakat. Coklat cair dengan ciri khas bungkus panjang serta kecil ini menjadi favorit hingga sekarang. Nah, untuk produk lain yang ada pada divisi ini adalah Beng-beng Drink. Minuman coklat satu ini terbilang merupakan produk baru yang juga cukup sukses di pasaran.

3. Divisi Kopi

Divisi produk selanjutnya yang memiliki nama besar di Indonesia tentu saja adalah pada divisi kopi. Tora Bika menjadi produk nomor satu pada divisi ini yang mampu merebut rasa para pecinta kopi. Produk kopi lain yang juga cukup terkenal adalah Toracafe dan juga Kopiko Brown Coffee.

4. Divisi Biskuit 

Produk jenis biskuit milik Mayora juga banyak yang menjadi Top jajanan favorit masyarakat di Indonesia. Olahan merk Roma seperti Roma Sari Gandum, Roma Marie Susu dan sebagainya adalah bagian dari produk Mayora yang terkenal.

Produk lain yang juga menjadi favorit adalah Slay Olay. Berbagai jenis cita rasa dari keju hingga rasa Strawberry adalah varian yang ditawarkan oleh Mayora pada produk biskuit yang dipasarkan.

5. Divisi Makanan Kesehatan 

Energen juga menjadi bagian penting dari Mayora yang berhasil merebut hati masyarakat Indonesia sejak lama. Minuman dengan campuran sereal dalam bentuk instan ini memiliki berbagai varian rasa yang ditawarkan pada masyarakat. Mulai dari coklat bahkan jagung menjadi salah satu variannya.

Nah, itulah tadi 5 divisi produk Mayora yang sangat terkenal di Indonesia. Bahkan produk-produk tersebut telah menjadi favorit sejak lama. Tentunya keberhasilan Mayora dalam mempertahankan merk-merk makanan serta minuman ini juga berkat kualitas rasa serta keamanan yang terus dijaga serta dikembangkan.