Metode Pengemasan untuk Bahan Sensitif Ringan

Di beberapa industri, tidak hanya gaya pengemasan yang penting, tetapi juga bahan dari mana kemasan itu dibuat untuk melindungi barang-barang di dalamnya. Bahan peka cahaya seperti film fotografi, kertas cetak grafis, fotokimia dan banyak lainnya memerlukan segel kedap cahaya pada kemasannya. Sebagian besar metode pengemasan plastik tidak memberikan perlindungan ini kecuali jika telah diwarnai dengan pewarna atau memiliki bahan berlapis-lapis untuk melindungi barang. Solusi untuk dilema pengemasan ini adalah dengan memasukkan berbagai bahan untuk pengemasan produk. Dengan memasukkan berbagai sumber daya dan solusi pengemasan, keamanan bahan peka cahaya dapat dicapai dengan benar.

Bahan Teratas Untuk Sensitivitas Cahaya

Solusi pengemasan menggunakan termoforming pulp terbaru dan pengemasan serat cetakan memastikan bahan peka cahaya memiliki penghalang yang lebih kuat terhadap cahaya. Di laboratorium foto, film harus dikemas di bawah pencegahan infiltrasi cahaya yang paling ketat. Karena film serta kertas cetak dan fotokimia dapat dengan mudah terpapar sebelum sampai ke konsumen, ada juga masalah penyimpanan suhu dan kelembapan yang benar. Kemasan plastik harus dimasukkan untuk melindungi dua area penting ini. Fotokimia adalah ilmu yang rumit yang dapat menjadi korban kebocoran cahaya yang paling mudah. Tanpa campuran plastik dan karton atau kertas, konsumen tidak dapat menggunakan barang-barang tersebut. Meskipun pengemasan bahan-bahan yang peka cahaya dapat menjadi kemasan makanan ringan sedikit batasan, ada solusi pengemasan yang tersedia untuk bahan-bahan ini. Dengan menggunakan tindakan perlindungan tertentu untuk kemasan, bahan peka cahaya dapat dengan mudah disimpan di dalam kotak yang dibuat dari bubur kertas dan wadah plastik tertutup. Karena kedua bahan kemasan ini ringan.

Kebutuhan Utama Fotografer/Grafik

Dalam industri fotografi dan grafis, seniman membutuhkan bahan yang dapat diakses dengan mudah tanpa merusak barang tersebut sebelum digunakan. Karena protokol tertentu harus diikuti untuk memastikan bahan tetap segar, seniman menemukan bahwa https://putramapack.com/ kemasan plastik harus ringan dan juga sesuai dengan karakteristik kedap cahaya. Dengan fotokimia, dua warna yang menghalangi cahaya adalah merah dan hitam dan karena itu sebagian besar bahan kemasan diwarnai seperti itu. Kemasan transparan tidak layak untuk kebutuhan kemasan seperti itu dan dapat mengekspos barang bahkan jika disegel di dalam kotak kardus. Dengan menggunakan thermoforming pulp atau kemasan serat cetakan, bahan dapat disegel dalam kemasan plastik dan penghalang dapat dibuat untuk cahaya. Bahan-bahan ini juga ringan dan mudah dibawa.