PERUSAHAAN CAT DI PADI UMKM, WAJIB TAHU BEBERAPA KESALAHAN SEPUTAR CAT BERIKUT INI

Melansir dari laman Bobvila, Jumat (23/7/2021), berikut ini lima kesalahan yang sering dilakukan di perusahaan cat. Pastikan perusahaan cat yang telah anda daftarkan di PaDi UMKM untuk simak informasi berikut ini terlebih dahulu

Kesalahan pertama yang sering dilakukan perusahaan cat saat menjual cat tersebut kepada khalayak, pengguna PaDi UMKM wajib tahu yaitu Tidak mempertimbangkan dekorasi ruangan Saat memilih warna cat, perhatikan skema warna keseluruhan ruangan serta mempertimbangkan warna furnitur dan dekorasi ruangan saat ini. Proses ini dapat membantu memilih warna cat yang sesuai dengan furnitur yang ada sehingga tidak akan meninggalkan dinding yang berbenturan dengan sofa favorit Anda. Untuk memastikan warna cat cocok, sebaiknya hindari menguji sampel di ruangan yang benar-benar kosong. Tinggalkan beberapa furnitur utama di dekat area pengujian.

Kesalahan kedua yang sering dilakukan perusahaan cat saat menjual cat tersebut kepada khalayak, pengguna PaDi UMKM wajib tahu yaitu Tidak mempertimbangkan warna cat Setiap warna cat memiliki nada dingin atau hangat. Ini menjadi jelas ketika Anda melihat berbagai warna cat putih dengan contoh warna cat putih. Beberapa cat putih tampak lebih berwarna biru (cat yang lebih dingin memiliki nada biru, hijau, atau ungu), sementara yang lain berwarna kuning (cat yang lebih hangat memiliki nada merah muda, krem, atau kuning). Pertimbangkan apakah menginginkan warna yang lebih dingin atau lebih hangat pada ruangan.

Kesalahan ketiga yang sering dilakukan perusahaan cat saat menjual cat tersebut kepada khalayak, pengguna PaDi UMKM wajib tahu yaitu Tidak menguji sebelum membeli Cat yang tampak luar biasa di toko mungkin terlihat sangat berbeda saat diaplikasikan pada dinding Anda. Jadi, penting mencoba cat di rumah. Idealnya, menguji cat langsung pada dinding yang akan dicat. Jika ini tidak memungkinkan, Anda dapat mengujinya dengan mengecat papan poster putih dan menggantungnya di dinding meski ini mungkin menawarkan warna yang kurang akurat.

Kesalahan keempat yang sering dilakukan perusahaan cat saat menjual cat tersebut kepada khalayak, pengguna PaDi UMKM wajib tahu yaitu Menguji contoh cat terlalu dekat Menguji contoh cat dapat mempersempit pilihan warna dan membandingkan jenis cat. Namun, menempatkan sampel cat terlalu berdekatan dapat mengganggu dan mempersulit pemilihan warna. Karena itu, sebaiknya menyisakan ruang di antara contoh. Selain itu, menguji dengan warna yang cukup besar dan diletakkan di beberapa dinding. Metode ini akan memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana cat terlihat dalam kondisi pencahayaan yang berbeda di sekitar ruangan.

Kesalahan kelima yang sering dilakukan perusahaan cat saat menjual cat tersebut kepada khalayak, pengguna PaDi UMKM wajib tahu yaitu Tidak membeli cat yang cukup Lantaran masih bingung, banyak orang melakukan kesalan dengan membeli cat sedikit, padahal yang diperlukan banyak. Untuk itu, selamatkan diri Anda dari perjalanan kembali ke toko cat dengan membeli cat yang cukup untuk pertama kalinya. Perlu diketahui, satu galon cat menutupi sekitar 120 meter persegi. Kalkulator cat online adalah alat yang mudah untuk membantu memperkirakan berapa banyak cat yang diperlukan sehingga tidak salah membeli cat. Lebih baik membeli sedikit lebih banyak cat dari yang dibutuhkan daripada terjebak dengan cat yang terlalu sedikit.