Program Berita Terkini dan Teraktual di Streaming GTV

Bagi sebagian besar orang, menonton televisi saat ini masih menjadi salah satu rutinitas hiburan yang masih berjalan. Mencari tayangan yang menghibur dan menyajikan tayangan yang informatif serta edukatif sudah sangat mudah. Salah satu stasiun televisi yang direkomendasikan untuk ditonton yaitu GTV. Anda bisa streaming GTV melalui website rctiplus.com selain gratis, Anda juga bisa menonton berbagai macam tontonan dari channel MNCTV lainnya dengan mudah. Salah satu program atau acara yang informatif dan selalu memberikan info-info terkini yaitu acara berita. Berita selalu menjadi salah satu program yang pasti ada di setiap stasiun televisi.

Streaming Program Berita GTV Buletin iNews

Salah satu program berita yang ada di GTV yaitu program berita Buletin iNews. Program berita ini awalnya bernama Buletin Indonesia namun semenjak November 2017 diubah namanya menjadi Buletin iNews. Program berita ini menyiarkan berita secara langsung dan terbagi menjadi tiga jam tayang yaitu pagi, siang dan malam. Program berita menjadi salah satu program yang selalu ada di setiap stasiun televisi. Program ini juga sangat penting karena menyiarkan berbagai macam informasi terkini dan teraktual sehingga para penonton setia GTV tidak ketinggalan informasi yang terjadi di seluruh Indonesia.

Streaming program berita GTV bisa dilakukan pada jam tayang mulai dari pagi yakni pada pukul 04.00 hingga 05.00 WIB setiap harinya. Anda bisa menonton siaran berita GTV secara langsung sembari memulai aktivitas di pagi hari. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa terus mengupgrade informasi terkini melalui Buletin iNews pada pukul 10.30 hingga 11.30 WIB. Saat siang hari, selain menayangkan berita teraktual yang sudah ditayangkan pada pagi hari serta penambahan informasi terkini yang ada di Indonesia maupun di seluruh belahan bumi lainnya. Anda juga bisa streaming program berita GTV Buletin iNews pada malam hari yakni pukul 01.30 hingga 02.00 WIB sebelum beristirahat.

Streaming Program Berita GTV Gerebek

Selain memiliki acara televisi yang bertajuk berita di Buletin iNews, Anda juga bisa menyaksikkan acara berita televisi di program Gerebek. Prorgam ini sebelumnya bernama Kanal 87 yang diubah nama menjadi Gerebek pada tahun 2019. Program ini juga memberikan informasi terkini dan teraktual yang berfokus membahas menagenai berita-berita kriminal. Anda bisa menyaksikkan acara Gerebek pada jam tayang yakni tengah malam. Anda juga bisa menyaksikkan acara ini setiap hari Selasa hingga Sabtu. Program berita Gerebek ini disiarkan oleh penyiar berita yaitu Renie Arumsari, Herjuno Syahputra serta Shabrina Hashilah.

Menonton televisi dengan menyaksikkan program-program berita, Anda tidak hanya mendapatkan informasi terkini yang terjadi di seluruh wilayah Indonesia tetapi juga memberikan pengetahuan dan membuka wawasan. Selain itu, dengan menonton berita khususnya acara berita kriminal, Anda bisa menambah kewaspadaan terhadap tindak kriminal yang kerap terjadi di seluruh wilayah. Menonton televisi saat ini juga sudah semakin mudah dengan adanya aplikasi streaming TV maupun melalui website rctiplus.com. Anda bisa menonton dengan mudah dan gratis. Selain itu, Anda juga bisa menonton acara televisi dimanapun, kapanpun dengan mudah.

Rctiplus tidak hanya menyajikan acara-acara dari channel GTV saja. Anda bisa menyaksikkan beragam acara-acara menarik yang tergabung di MNCTV. Menonton televisi sudah menjadi lebih mudah dengan aplikasi streaming televisi. Anda bisa menyaksikkan berita ketika terjebak macet, ketika mengawali hari baik di rumah maupun diperjalanan ke kantor.