Rekomendasi Anime Fantasi Terbaik

Anime merupakan tontonan seru yang tidak bisa kita lewatkan. Sebagian orang sangat fanatik dengan series anime, sebab jalan cerita dan makna cerita yang disuguhkan oleh kebanyakan anime sangat realistis dan sangat menarik untuk diikuti kelanjutannya.

Pencipta Anime selalu membuat apik setiap detail cerita yang meraka tayangkan, tak heran jika anime memiliki banyak genre salah satu yang paling populer adalah genre fantasi. Genre fantasi ini menceritakan banyak kisah seperti fantasi percintaan, fantasi pertualangan, dan fantasi lainnya.

Tidak semua orang menyukai anime, ini kembali kepada selera masing-masing. Akan tetapi saya memiliki beberapa rekomendasi anime fantasi terbaik yang mampu mengubah seleramu dari yang tidak suka anime menjadi sangat suka. Kamu bisa simak dengan baik beberapa anime fantasi terbaik yang saya rekomendasi anime untukmu. Silakan disimak yak!

1. How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom

Pecinta anime pasti sudah tidak asing lagi dengan judul anime satu ini. Sebuah anime yang diadaptasi dari novel jepang karya Dojyumaru. Cerita yang disuguhkan pada anime How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom adalah tentang kisah Kazuya Souma yang kehilangan Kakek tercintanya, untuk menghilangkan rasa dukanya tersebut ia memutuskan pergi bekerja ke sebuah kerajaan Elfriden yang ternyata berada di dunia lain (fantasi).

Di kerajaan Elfriden lah petualangan heroik tokoh utama anime ini diceritakan. Kamu akan mendapatkan visual anime yang sangat indah dan tentunya dengan cerita yang menarik dan meneggangkan. Petualangan dimuali dengan rasa peduli dan tekad kuoat Kazuya untuk memulihkan sistem keadilan yang terdapat di kerajaan Elfriden, ia membuat kebijakan-kebijakan modern untuk mereliasasikan keinginanya.

Hingga pada akhirnya ia bertunangan dengan putri kerjaanElfriden. Kesempataan ini digunakannya untuk mengumpulkan para ahli untuk mengembalikan dan membangun ulang kerajaan Elfriden yang sudah berantakan, hal ini bisa ia lakukan sebab Kayuza diharuskan menduduki Tahta kerajaan yang kosong.

Dari ringkasan cerita tersebut sudah sangat tergambar jelas begitu banyak konflik dan sedikit drama percintaan yang disugukan anime ini. Kamu bisa menontonya setiap hari minggu.

2. The Case Study of Vanitas

Anime ini berkisah tentang petualangan yang dimulai dengan latar belakang abad ke 19 di Paris. Seorang musafir berpetulang mencari kitab terkutuk dia adalah Noé Archiviste. Dalam perjalanan panjangnya tanpa ia sadari ia berteman dengan seorang vampir yang menyamar sebagi dokter dan ahli vampir.

Vampir tersebut bernama Vanatias, ia adalah vampir yang diasingkan sebab terlahir di bulan biru, sebab itulah ia memutuskan berteman denagan No’e dan menutupi identitasnya. Dengan tekad kuat ia ikut Noe mencari kitab terkutuk. Kitab terkutuk tersebut merupakan senjata Vanatias untuk membalas dendam kepada kaum vampir yang terlahir di bulan merah. Karena para vampir yang terlahir di bulan merah telah mengasingkanya.

3. Sonny Boy

Tiga puluh enam anak tanpa menyadari terjebak pada dimensi lain saat sekolah mereka terseret oleh kekuatan gaib. Hal ini terjadi ketika 36 anak tersebut sedang asyik bermain di lingkungan sekolah yang kosong sebab liburan musim panas.

Saat kebingunan melanda menyerbu mereka, salah satu dari anak tersebut tiba-tiba melakukan sebuah gerakan yang mengasilkan energi supernatural, gerakan tersebut diikuti oleh anak-anak yang lain dan ternyata 36 anak tersebut menjadi sakti. Dari sinilah kisah petulangan meraka di mulai, di sebuah dimensi asing yang tidak mereka ketahui.